Sunday, December 2, 2012

Gedung Resepsi Pernikahan di Bandung

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 2:09:00 AM

Okay, ngomongin tentang pernikahan, zaman dahulu kala nih, biasanya resepsi diadaain di rumah pengantin cewek, tapi makin kesini, lebih banyak yang diadain di gedung, satu alesan yang gw pikir mendasari alesan tersebut adalah: "simpel". Ya, termasuk gw juga. Berikut ini ada beberapa gedung yang sempet jadi pilihan buat pernikahan gw, hehehe... semoga bermanfaat :)

Ini dia listnya, harga per tanggal 02 Desember 2012.

1. Gedung Balai Sartika Bikasoga.
Alamat: Jl. Suryalaya Indah I-3, Buah Batu, Bandung.
CP: Pak Mamad 081321049880 atau 022-7311191/7311192
Harga: Rp19.000.000
Pertama-tama sih gw langsung nelepon dulu ke CP nya. Setelah tau harganya segitu, gw langsung coret deh, karena gak sesuai budget, hahaha. Tapi, gedung ini sudah sangat populer buat pernikahan, tempat parkirnya luas, ada mesjid pula, kapasitas bisa nampung 1500-an orang kayaknya. Kalo gak salah, pernikahan disini terbagi dua sesi per harinya, jadi bisa siang (sekitar jam 10.00-14.00) atau malam (18.00-22.00). Emang sih, pernikahan sekarang sistemnya kebanyakan standing party yah, tapi kalo tamu-tamu kalian dikhawatirkan masih pengen menghadiri pernikahan dengan tempat duduk, jangan khawatir, di lantai 2 tersedia banyak tempat duduk paten, kayak buat nonton konser gitu :D

2. Gedung Graha Sanusi Hardjadinata, Aula Universitas Padjadjaran.
Alamat: Jl. Dipati Ukur no. 35 Bandung
CP: Pak Jefri 08122101498
Harga: Rp12.000.000
Sebenernya gw sangat berharap mengadakan resepsi di sini. Letaknya kan di tengah kota banget, cocok buat gw yang rumahnya di ujung Bandung Timur, sedangkan pacar di ujung Bandung Barat. Lapangan parkirnya luasssssssss banget, gausah diraguin deh. Selain itu, gw sama pacar juga kan alumni Unpad, hehehe. Namun apa daya, pas gw dateng nemuin Pak Jeffry tanggal 19 November 2012, gedung udah fully booked sampei bulan September 2013, huwahuwa.... Padahal gw pengen banget di sini, soalnya gedungnya baru, desain dalam gedung dan lantai masih kinclong banget deh pokoknya. Kapasitas gedung sih menurut gw lebih dari 1000, yaeyalahhh, secara gitu suka dipake buat wisuda Unpad. Resepsi pernikahan di gedung ini kayaknya gak ada siang dan malam deh, jadi ya cuma siang aja. Yah, memang ga jodoh deh sama gedung ini :( Oia, buat kerabat dosen Unpad, kayaknya ada diskon deh kalo pake gedung ini. So, buat kalian yang pengen banget pake gedung ini, mesti ancang-ancang yaaaa dari sekarang, karena gedung ini favorit banget!

3. Gedung Geologi
Alamat: Jl. Diponegoro 
CP: Ibu Ayi, 022-7271402
Harga: Rp10.000.000 (tahun 2012)
Gw agak tertarik dengan gedung ini, karena letaknya di tengah kota. Tahap awal sih gw coba neleponin itu nomor, tapi kok gak diangkat-angkat yah. Walhasil ortu gw dan ortu pacar gw yang survei langsung gedung dan ngirimin foto-fotonya ke gw. Gedungnya sih oke, nampak baru, mewah banget ornamennya, kapasitas juga cukup lah buat 1000 orang kayaknya. Tapi, gedung ini katanya belom punya niat untuk jadi tempat resepsi pernikan di tahun 2013. Jadi yaaaa, yu dadah yu babay...

4. Gedung Keuangan Negara
Alamat: Jl. Asia Afrika 114 Bandung
CP: Ibu siapa yah lupa, heuheu.. teleponnya 022-4230129 ext. 184
Harga: Rp7.000.000
Gw bisa nanya harga gedung ini via telepon sih, gw pernah ngehadirin kawinan temen di gedung ini sekali. Ya....so far so god sih, cuma kayaknya gabisa nampung tamu s.d. 1000 undangan. Tapi, aksesnya enak kok, di tengah kota, kan deket alun-alun Bandung. Kalo tamu undangan banyak yang dateng dari luar kota, enak tuh karena deket hotel Savoy Homman sama hotel Grand Preanger, hehehe. Tapi, berhubung kayaknya gedung ini terlalu jauh dari rumah, dicoret aja kali yeee, hehehe.

5. Gedung Graha Sativa/Bulog
Alamat: Jl. Soekarno-Hatta no. 711A
CP: Ibu siapa yaaaa namanya lupa juga, hehe..022- 7303094 ext. 308.
Harga: Rp8.000.000
Gedung ini terletak di daerah Bandung apa yaaaa,,,timur kali ya, huehue...deket Metro/Margahayu Raya, gampang dicari sih, di pinggri jalan raya banget. Tamu dari luar kota juga bisa nginep di Bali World Hotel kali yeeee, hahaha, karena letaknya emang bersebelahan banget sama Bulog ini. Resepsi di gedung ini terbagi dua sesi, ada siang dan ada malam. Waktu itu gw sempet survei ke lokasi, gedungnya menurut gw agak sempit, kayaknya gabisa naro kursi buat undangan di dalam gedung, jadinya tu kursi disimpen di luar, di bagian sayap kanan, kemudian ditudungin pake tenda. Tamu undangan bakal ribet keluar masuk sih menurut gw.

6. Istana Kana Kawaluyaan
Alamat: Jl. Kawaluyaan Indah Raya no. 9
CP: Ibu Ester 081322863637/081321316246
Harga: Rp14.000.000
Testimoni tentang gedung ini adalah, mantap dan mewah! luas banget lagi, bisa nampung 2000-an orang. langit-langitnya tinggi, pelaminan oke dan luas, pokonya gak ada minusnya, hehe. Cuma, gedung ini populernya di kawasan situ aja kali yaaaa, masuknya itu dari Soekarno Hatta, setelah gedung Bulog tadi belok kiri kalo dari arah tol Buah Batu. terus masuk ke dalem lagi sekitar 200m. terusss, tanggal yang gw pengen udah di booking, jadi yaaaa gw gajadi pake gedung ini :D Buat yang mau pake gedung ini, cepet-cepetan aja deh, kayaknya udah fully booked ampe Juni 2013.

7. Gedung Kologdam/Jaarbeurst
Alamat: Jl. Aceh no. 50 (Depan Gor Saparua)
CP: Bu Titin 081322925677
Harga: siang Rp14.000.000, malem Rp14.500.000
Gedungnya luas, 972 m2, langit-langitnya tinggi. AC sentral 11 buah, kursi lipat 200 buah, sound system, daya listrik 10.000 watt, kapasitas parkir 350 mobil. Tapi, ada vendor-vendor tertentu untuk catering di gedung tersebut, antara lain Harmoni (tidak disarankan, huehue), Destiny, Ny. Soewardhono, Riefa, Pola, Uday Enterprise, duh apa lagiii yaaa gw lupa, kalo misalkan pake catering selain rekanan, kena 50% dari harga sewa gedung, heuheu. DP di gedung ini 25%, berarti kalo pake yang siang, harus DP Rp3.500.000, booking gedung harus dengan DP. Tapi, tanggal yang gw mau udah full karena gedung ini udah fully booked sampe sekitaran Oktober 2013 doooooong, malah udah ada yang booking di bulan Desember 2013. Jadiii kalo mau pake gedung ini, cepetaaaaaan yaaaaa,. 

8. Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad
Alamat: Jl. Gatot Subroto no. 96
CP: Pak Ma'rup 081322475543
Harga: Rp10.000.000, baik siang maupun malam.
Gedungnya luas, 1.600 m2. Langit-langitnya sih emang gak setinggi di Kologdam, pelaminannya juga gak seluas kologdam dan agak menjorok, cuma desainnya menurut gw lebih bagus. Udah include kursi lipat 200 buah, AC 16 buah, listrik 10.000 watt, dan kapasitas parkirnya nyampe 500 mobi, selain itu, aman banget, komplek TNI AD gitul. Teruuus, buat tamu undangan dari luar kota, gakan terlalu susah buat nyampe mengingat gedungnya deket BSM, dan di BSM pun kan sekarang ada hotel ibis dan trans hotel, hihi. untuk akad nikah, kalo pake mesjid bayar lagi 500.000, kalo akad di gedung 250.000. Oia, untuk jasa catering juga harus jasa rekanan, ada 18 catering, yaitu: Ny. Soewardono, harmoni, utami, rumah pengantin catering/ny. missye, diens, destiny, pola, celdy, tiens, bayem sebelas, pracasta, citra boga, uday enterprise, yufeto, tonnis, miranti, tiara puspa, dan lariva. kalo make catering di luar rekanan kena charge Rp5.000.000. Kalo mau booking, ya harus langsung DP minimal Rp2.500.000. Gedung ini juga udah populer, udah fully booked ampe Agustus 2013, untung gw masih dapet gedung ini, yeyeye!!! walaupun mundur sehari dari tanggal yang gw tentukan, akibat udah full. Jadi,, yang mau di gedung ini, cepetan yaaaaa :D

Itu sih list-list gedung yang sempet gw survei buat pernikahan gw, semoga membantu. Dulu, gw pikir terlalu lebay kalo ngebooking gedung H- 1 tahun sebelum tanggal pernikahan. Tapi, emang itu diperlukan, soalnya gedung-gedung di Bandung ini emang udah banyak yang booking loh! Semua orang pada mau kawin win win, hahahaha...

Sebenernya masih banyak sih gedung-gedung lain di Bandung yang biasanya dijadiin resepsi pernikahan di Bandung, antara lain:

- Gedung Bale Pusdai, Jl. PHH Mustofa (Suci) Bandung
- Gedung Bhayangkara Jl. Cicendo
- Gedung Senbik Jl. Seokarno-Hatta (depan metro margahayu raya)
- Gedung Bio Farma Jl. Pasteur
- Graha Manggala Siliwangi Jl. Aceh
- Gedung Resko Ujungberung Indah
- Gedung PJKA Jl. Laswi
- Gedung/Restoran Arum Manis Jl. Cihampelas
- Puri Cipaganti Jl. Cipaganti
- Gedung LPTQ Jl. A.H. Nasution (Depan LP Sukamiskin, Arcamanik)
- Gedung Bina Marga (PU) Jl. a.H. Nasution (depan komplek Taruna/sukaasih)
- Gedung BKM Jl. Burangrang
- Gedung Wahana Bhakti Pos (Pos Indonesia) lt. 8 Jl. Banda
- Gedung Sesko TNI Jl. Martanegara
- Graha Setia Bintang Jl. Terusan Jakarta
- Gedung Bungsuna Dewi Jl. Ibrahim Ajie (Terusan Kiaracondong)
- Aula Masjid Iatiqomah Jl. Citarum
- Gedung Balai Besar Keramik Jl. A. Yani (Cicadas)
- Gedung Batununggal Indah Jl. Batununggal
- Gedung Dinas Kesehatan Jl. Diponegoro (Depan Pusdai)
- Gedung Perhutani Jl. Soekaro - Hatta (timur) dekat polda

Ada beberapa tips buat kalian yang pengen booking gedung:
1. Jangan tunda-tunda mencari gedung, sedikit aja kamu telat, hari yang kamu pengen bakal keburu di ambil oleh orang lain. Gak tersedianya tanggal yang kamu inginkan gara-gara gedungnya udah full itu sangat NGENES sodara-sodara. Minimal tanya dulu via telepon kapan availablenya sebagai ancang-ancang.
2. Jangan males dan menunda-nunda untuk survei gedung.
3. Pas survei, usahakan liat langsung dengan mata sendiri, karena buat orang lain cocok, belom berarti cocok buat kamu.
4. Sesuaikan kapasitas tamu yang akan kamu undang dengan kapasitas gedung. Akan tidak pas jadinya kalau gedung terlihat sepi karena over capacity, ataupun gedung terlalu sesak karena tidak mampu menampung jumlah tamu undangan yang ada.
5. Untuk kalian yang akan memakai gedung di luar lantai 1, misalkan resepsi akan diadakan di lantai 5 gedung atau hotel xxx, gw saranin sebaiknya si panitia catering dan alat-alatnya berada di lantai 5 juga, karena seumpama catering ada di lamtai 1, akan ribet sodara2, serta kalo ada kekurangan makanan akan lama terpenuhinya, dan suer itu akan sangat membuat jenegkel tamu undangan yang dateng.

Okay deh, segitu aja kali yaaa, happy booking ;)


38 komentar:

Unknown said...

Halo chitra...
Aku nene. Seneng banget nemu blig kamu soalnya paling apdet ttg persiapan weddingnya. Aku jg rencana nikah tahun 2013 ini, akhir2.
Utk gedung akirnya kamu jadi dmn? Tapi pas survei2 persis bgt seperti yang kamu omongin. Full booked semua.

Chitra Lisyalaras said...

Hei nene, waduh maaf nih aku baru baca komennya. Aku jadinya spake gedung satrio seskoad gatsu. Emang sih, gedung2 di bandung pada full semua, harus booking h-1 tahun, huhuhu. Kmu udah nemu gedung belum say? Thx for coming to my blog n goodluck for our wedding preparation ':)

Unknown said...

Hy chitra... Aku jg rencana ngambil d Gedung Prof. Satrio Sekso Gatsu cm bulan juni siang udah full booked, jd kebagiannya malam deh. Btw km pake catering mana ?

Chitra Lisyalaras said...

Hy Dessy, wah sama dong gedung kita, aku nikahnya Mei say, hehehe.... Aku pake catering Ny. Soewardono say, di posting terbaru blog ku ada review memilih catering, hehe. Kamu rencananya pake catering apa say?

Anne Lutfiana said...

terima kasih yaa sangat membantu infonya :)

Chitra Lisyalaras said...

sama2 anne, seneng kalo bisa bantu :)

Julian0787 said...

Hai, makasih buat sharingnya. Update bgt mengenai harga sewanya. Saya rencana awal May 2014. Tapi ampe skrg blm dapet or cocok ama gedung. Karna kita rencananya ngundang hanya 250 (500pax). Mungkin mba chitra bisa kasih saran gedung yg bisa 500pax?
Thank u

Chitra Lisyalaras said...

Makasih juga Julian sudah berkunjung :) waduh dimana yah, mungkin bisa ke Graha Sativa/Bulog, kayaknya ga terlalu gede gedungnya, atau katanya ada juga Graha/Wisma Wanita di Jl. Riau. Oia, satu hal yang harus dipertimbangkan, kalo pesen makanan ke catering <1.000 porsi, biasanya kena charge sekian juta. Atau mungkin kalo gada gedung yang cocok, kamu bisa pake alternatif lain, misalkan di ballroom hotel :) Happy looking yah, semoga lancar acaranya :)

anitapallas said...

halo mbak citra,, saya ada rencana nikah taun 2015 awal.. mau nanya nih, kira2 harga gedung dan catering naiknya berapa ya tiap tahunnya? terus, klo booked taun ini, dapet harganya yang taun ini juga? terimakasih yaa.. infonya kece badaii..

Chitra Lisyalaras said...

Hallo Anita,,,aku juga ga tau pasti ya berapa kenaikannya per tahun, tapi aku kira-kira sih kenaikannya itu 10% dari harga sebelumnya. Setau aku, kalo misalkan booked tahun ini, memang bakal dapet harga buat tahun ini, karena pas kita booked itu tidak hanya sekedar booked, tapi udah mesti bayar DP sesuai harga perjanjian pas saat ini, jadi nanti tinggal lunasin sisanya sesuai perjanjian. Terima kasih kembali, happy booking ya, :) saran aku mending cepet-cepatan aja kalo booking, orang yang mau nikah banyak lohh, hehehe...

Unknown said...

Hai.. Kita mau nawarin over DP 5juta di Wisma Bhayangkari Jaksel untuk tanggal 10 October 2015 (Malam hari) include akad nikah di gedung. Apabila berminat email ke nizarmiswanda@gmail.com (081381367462)

Pelangi said...

Mba aq mau nanya, aq rencana mau ambil satrio nih, cm sempet was2 krna pas dtg ksana ada nikahan, jam stgh 2 mkanan d stand dah pd abis dan siap2 dibongkar krna dluar (samping belakang gedung) udah siap2 mau dekor yg utk mlm, kira2 pas kemaren mba dsana bs kluar gedung jam brp mba sblm dekor kdua masuk?

Chitra Lisyalaras said...

HAllo pelangi.. Duh aku juga aga lupa detailnya yah.. Tapi kalo makanan dan bongkar dekor itu hal yang berbeda sih menurut aku. Kalo makanan udah pada abis berarti kita salah aja nentuin jumlah makanan. Tapi, aku pernah denger istilah umum yah, kalo jam setengah 2 makanan stand udah pada abis, itu masih wajar, rata-rata emang gitu, tapi kalo makanan prasmanan yang abis, itu keterlaluan, hehe.

Seingetku pas acara kelar jam 2, aku sama keluargaku masih makan dulu di stand makan buat penganten da keluarga, nyantei pula makannya, kalo ga salah sih sekitar jam 3 an baru caw dari gedung. Gausah khawatir sih, at least seenggaknya jam 2 kita aman sih. Tapi ya make sure aja kalo pas booking tentang hal ini :)

Happy booking yah, lancar nikahannya, makasih udah mampir blogku :)

Unknown said...

Halo mba chitra salam kenal. Dulu waktu di sesko nambah ac sm blower nyampe brrapa mba?

Chitra Lisyalaras said...

Halloo Chica salam kenal kembali... Waktu itu aku kayaknya ga nambah AC sama blower lagi deh. Pake yang disediain gedung aja. Cukup ko ga panas, hehe:)

Unknown said...

Maaf mau numpang over hotel resepsi.
Hotel Royal Regal di Mangga Besar untuk tanggal 9 Okt 2016 jam 7 malam.
Prasmanan untuk 400 pax.
Dekor standar.
Dapat 1 pondokan es puter.
Dapat 1 kamar untuk bermalam.
Hotel bagus, kesan mewah dan klasik.
Sudah termasuk dokumentasi dan foto.
Harga yang sudah dibayar 78jutaan.
Harga nego aja untuk yang minat serius.

Hubungi :
Andrew 081298818889

Unknown said...

Halo Para Calon Pengantin Bandung :)

Kini HIS Corp. hadir dengan PROMO terbaru bulan Agustus. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall (Fasilitas lengkap: FULL KARPET, Lampu Kristal, dll). Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, IPhone 7, dll.
Calon Pengantin juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip (Cincin emas, Home Theater, dll)

Penasaran sama Paket Wedding dan Harganya? atau BONUSnya?
Hubungi: 089646301396 (Qonitah)

Unknown said...

Hallo para calon pengantin Bandung
Terimakasih teh Asri untuk review nya , semoga lancar ya acaranya sampai hari H :)
Oh iya, untuk informasi mulai 2018 GEDUNG PERNIKAHAN KOLOGDAM akan FULL KARPET , wow ini berarti bakal ada gedung pernikahan di BANDUNG yang berkarpet (bukan hotel) tapi bakal eksklusif kya di hotel hehe
nah , kebetulan kita banyak promo banget untuk para pengantin yang booking periode Agustus 2017 karena masih dalam periode PRE LAUNCHING
yuk ah , yang penasaran untuk harga dan info lainnya , mangga hubungi saya di 082110126988 , feel free to ask ;)

Unknown said...

hallo buat akang teteh calon pengantin Bandung.. HIS Kologdam Bandung akan segera di pasang lho karpet nya dan dalam waktu dekat kami akan melakukan grand Launching , yuuk yang pengen dapet undangan grand launching nya boleh langsung hubungi 082110126988(Ayunda) karena acara ini terbatas hanya untuk 30 pasangan , jadi jangan sampai ketinggalan yaa..

Dita HIS Kologdam said...

Dear Teteh & Akang Calon Pengantin,
Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung

Halo Teteh dan Akang, sudah dapat gedung pernikahannya?
Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer menawarkan gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dengan konsep terbaru.
Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
Full Carpet

AC Central + 10 Standing AC
Ceiling tinggi di 10m
Kapasitas sampai dengan 2000 orang
2 Ruang Rias Full AC
Lokasi Strategis dan Akses yg Flexible
Masjid yang Luas untuk Akad Nikah
Area Parkir Luas
Free Parkir untuk Tamu Undangan
Free All Charges ( Kebersihan, keamanan, pemakaian Masjid,dll)
Free Genset

Untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, Kami pun memberikan fasilitas
Wedding Organizer
Wedding Consultant
Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

Pada kesempatan ini Kami ingin mengundang Teteh dan Akang untuk mengunjungi kantor HIS Kologdam sehingga kita dapat bertemu & berdiskusi lebih lanjut mengenai perencanaan hari bahagia Teteh.

Jika Teteh dan Akang membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 082218073807 (DITA).

SPECIAL PROMO RAMADHAN!!! SO GRAB IT NOW, BOOKING ONLY 5.000.000

Unknown said...

Halo kak!
Tepat sekali gedung Kologdam merupakan salah satu gedung pernikahan yang sangat direkomendasikan di Bandung. selain itu, sekarang gedung Kologdam sudah semakin keren lho. Saat ini gedung Kologdam sudah full karpet dan full AC. HIS Kologdam Wedding Venue & Organizer menyediakan paket yang sangat menarik untuk para calon pengantin nih, sudah mencakup katering, dekorasi, dokumentasi, make up, entertainment, WO, dan tentu saja venue. untuk info lebih lanjut bisa hubungin aku di nomer 0838-2518-0568 (Hafizhah) ya :) jangan lupa mampir juga ke ig kita @his_kologdam untuk info serta promo terbaru!

Visca said...

Make your dreams wedding come true at HIS GRAHA ELNUSA Tb. Simatupang. Get Honeymoon Maldives 5D4N NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

HIS Kologdam Grand Ballroom said...

Hallo Calon Pengantin Bandung

Akang/Teteh berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung.

Special Booking di Bulan Oktober 2018:
1. Cash Back Rp. 15.000.000
2. Hadiah Bawa Pulang Jam for Couple / TV LG 32 inch
3. Undian Motor Vespa
4. Undian Umrah

Boleh chat ke nomor 0811-2169-111 atau kunjungi instagram : @his_kologdam (Klik link yang ada bio)

jeannita said...

Hallo grooms & bride to be, lagi nyari gedung full carpet di kota bandung? gedung HIS balai sartika sekarang udah full capet dan udah nyediain paket pernikahan yg fleksibel bgt, jadi grooms & brides to be tetep bisa bebas milih vendor! oh iya, lagi ada diskon up to 30jt sampe akhir tahun ini loh. untuk informasi lengkapnya hubungi 081266563940 (whatsapp only) yaa! intip instagramnya juga yaa @his_balaisartika

Yesi HIS Balai Sartika said...

Halo calon pengantin yang sedang mencari venue dan paket pernikahan di Bandung.. Kakak-kakak pasti sudah tahu bahwa Gedung Balai Sartika termasuk salah satu gedung pernikahan favorit di kota Bandung. Dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Wedding Service yang memudahkan, tentu akan menjadikan acara pernikahan semakin eksklusif, tidak repot dan nyaman. Jangan lewatkan juga promo spesial akhir tahun kami yaitu cashback hingga 30 juta rupiah. Untuk detailnya bisa datang ke kantor kami di HIS Balai Sartika Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, atau kunjungi instagram @his_balaisartika. Kakak-kakak calon pengantin juga bisa menghubungi kami di 085723503203 atau klik https://bit.ly/2EmcD4X untuk informasi detailnya..

Zulfa Balai Sartika said...

Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:

-Gedung
-Catering
-Dekor
-Rias busana & Make up
-Fotografi
-Entertaiment
-MC
-Upacara Adat

KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:

1. Gedung Full Carpet
2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
3. Lampu kristal
4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

Zulfa Balai Sartika said...

Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER
KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
8. Lucky Dip
9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.
Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :Zulfa (089611648377)

Ayu HIS Kologdam said...

Dear grooms and brides to be, We presented our special grand ballroom with full carpet at the center of Bandung City, it was so luxurious! The package is all in include facilities, catering, full decoration, makeup and attire, photography and videography, music entertainment, traditional ceremony, profesional mc, wedding organizer, wedding car, and bonus. You will get a promo if you book on March 12, 2019 until March 17, 2019: - Logam Mulia 5gr - Free Honeymoon to Phuket - Microwave - Voucher MAP 500k What are you waiting for? Free consulting to us at HIS Kologdam Office or contact person: Ayu 081324570721. Thankyou

HIS BALAI SARTIKA said...


Dear groom & bride to be..
Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

PROMO PERIODE 19 MARET 2019 – 23 MARET 2019 :
CASHBACK 15 JUTA RUPIAH
Mau konsultasi boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL said...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Kepada Teteh & Akang Calon Pengantin

Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer ingin menawarkan Balai Sartika Convention Hall dengan konsep terbaru.

Fasilitas Balai Sartika Convention Hall :

1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
8. Lucky Dip
9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

Selain itu, Kami pun memberikan beberapa fasilitas untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, yaitu :
Wedding Organizer
Wedding Consultant
Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

Untuk informasi lebih lanjut silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 085624295686 (oci). Selain itu kita juga ada special promo loh, yuk segera hubungi HIS Balai Sartika Convention Hall.

HIS BALAI SARTIKA said...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Kepada Teteh & Akang Calon Pengantin

Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer ingin menawarkan Balai Sartika Convention Hall dengan konsep terbaru.

Fasilitas Balai Sartika Convention Hall :

1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
8. Lucky Dip
9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

Selain itu, Kami pun memberikan beberapa fasilitas untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, yaitu :
Wedding Organizer
Wedding Consultant
Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

Untuk informasi lebih lanjut silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 085624295686 (oci). Selain itu kita juga ada special promo loh, yuk segera hubungi HIS Balai Sartika Convention Hall.

Zulfa Balai Sartika said...
This comment has been removed by the author.
Zulfa Balai Sartika said...

WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
Only 4 KM from TOL Buah Batu
Start from 200jt ALL IN PACKAGE
For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

Sri Ayu HArtini said...

Hallo teman-teman calon pengantin bandung, masih bingung nih cari gedung pernikahan? Gedung Balai Sartika merupakan salah satu favorit gedung pernikahan di bandung loh, dan bisa jadi referensi teman-teman juga untuk pernikahan yang hanya sekali seumur hidup:) gedung yang sudah full carpet, ac central dan sudah berkonsep "uor one stop wedding service". jadi gak usah ribet dan repot mencari vendor lagi, karena HIS Balai Sartika sudah memudahkan semuanya. dan jangan sampai terlewat juga promo-promo menarik dari HIS Balai Sartika dan untuk promo bulan ini ada invitation card, logam mulia, dan souvenir! persyaratan nya hanya untuk yang booking di bulan ini saja. Untuk info lebih lanjut bisa langsung datang ke kantor HIS Balai Sartika Jl. Suryalaya Indah No.1-3 Cijagra, Lengkong, kota bandung. atau menghubungi ke 081220738073 (Ayu).

rica said...

Dear Akang & Teteh Calon Pengantin..
Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung

Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer hadir dengan konsep terbaru dan ekslusif di gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom.

Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
Full carpet
AC Central + 14 Standing AC
Ceiling tinggi 10m
Kapasitas sampai dengan 2000 orang
2 Ruang Rias Full AC
Masjid Junudurrahmah untuk Akad Nikah
Area parkir luas
Free izin Keamanan, Kebersihan, Keramaian)
Free Genset

Untuk semakin mempermudah dalam menyiapkan hari pernikahan, Akang dan Teteh akan dibantu dengan fasilitas Wedding Consultant, Wedding Organizer dan Wedding Package (Dengan Pilihan Vendor Favorit di Bandung).
Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 081220713315 (Rica), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Kologdam di Jalan Aceh No 50, Merdeka, Bandung.

Diantos Akang Teteh..

HIS BALAI SARTIKA said...

Dear groom & bride to be..
Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.
PROMO BULAN AGUSTUS :

CASHBACK 20 JUTA
*syarat dan ketentuan berlaku

Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

Sri Ayu HArtini said...

Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin, ada caskback 20jt! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

Dita HIS Kologdam said...

Dear Calon Pengantin,
Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung
Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer menawarkan gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dengan konsep terbaru.

Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
Ballroom Full Carpet
AC Central + 10 Standing AC
Ceiling tinggi di 10m
Kapasitas sampai dengan 2000 orang
2 Ruang Rias Full AC
Lokasi Strategis dan Akses yg Flexible
Masjid yang Luas untuk Akad Nikah
Area Parkir Luas
Free Parkir untuk Tamu Undangan
Free All Charges ( Kebersihan, keamanan, pemakaian Masjid,dll)
Free Genset

Untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, Kami pun memberikan fasilitas:
Wedding Organizer Profesional
Wedding Consultant & Wedding Planner
Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

Pada kesempatan ini Kami ingin mengundang Teteh dan Akang untuk mengunjungi kantor HIS Kologdam sehingga kita dapat bertemu & berdiskusi lebih lanjut mengenai perencanaan hari bahagia Teteh.

Jika Teteh dan Akang membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 082218073807 (Dita)

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review