Thursday, October 13, 2011

16 Juli

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 2:01:00 AM

Subhanallah....
Cuma kata itu yang saya bisa sebut..

Kalian percaya sama tanggal keramat?
Yaaaaa bukan musyrik atau apa, saya pun enggak percaya sama tanggal keramat... Tapi saya pribadi sih orang yang suka mengingat tanggal, momen-momen tertentu yang saya anggap penting selalu saya ingat, seperti tanggal lahir saya sendiri dan orang-orang terdekat, tanggal wisuda, tanggal pertama kerja, tanggal jadian, dan momen istimewa lainnya...

Gak tau kenapa, ada beberapa tanggal yang tiap tahunnya (gak tiap tahun juga sih, at least lebih dari 1 kali ada sesuatu hal dengan tanggal tersebut), subhanallah ya, itu kekuasaan Allah...

1. 15 Oktober, yaaa tentu saja karena itu tanggal lahir saya, berarti tiap tahun saya selalu momen istimewa dengan tanggal tersebut.

2. 4 Desember, 7 Juli, 28 Januari, 21 Februari, ulang tahun orang-orang tercinta ^^
3. 16 Juli, entah kenapa sama tanggal itu, saya pun baru sadar banyak momen-momen yang saya ingat di tanggal itu beberapa tahun ke belakang. Ada apa yah? >.<
a. 16 Juli 2005 : Jadian sama guru bimbel yang ngajarin saya, haha... Guru jatuh cinta sama murid :p
b. 16 Juli 2006 : Jadian sama salah satu mantan saya, E.S., semua hal emang punya kenangan, saya seneng ngingetnya, but sorry to say, saya sangat bersyukur karena saya udah putus dari kamu, E.S! :D
c. 16 Juli 2007 : Entahlah saya sedang apa saat momen-momen ini, yang jelas sepertinya terjebak pada semester alih tahun yang selalu saya ikutin (sorry, ngambil mata kuliah ke atas ya, bukan ngulang, hihihi..)
d. 16 Juli 2008 : Kalo gak salah sih lagi masa-masa pendekatan awal sama pacar saya yang sekarang, Yona Sembada :D
e. 16 Juli 2009 : Kalo gak salah, tanggal tersebut adalah hari pertama KKN, yaaa KKN di Desa Pangumbahan, Kec. Ciracap, Kab. sukabumi, desa yang batas selatannya adalah Samudera Hindia >.<
f. 16 Juli 2010 : Lagi tiba-tiba nyetrika, tiba-tiba dikagetkan oleh sms masuk jam 15.07, dari PT BCA Tbk yang isinya adalah penolakan terhadap lamaran saya, wkwkwk...padahal itu udah di test ke 5 dari 7 test yang ada. Dasar R*asis, hehehe pisssss :D
g. 16 Juli 2011: Saya ada di Balikpapan, unpredictable, dan saya menyesssssssallllllll kenapa saya tidak pulang ke Bandung -_-

Subhanallah yaaaaaa.....

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review