Wednesday, September 13, 2017

Persahabatan, bukan Pertemanan

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 5:23:00 AM
Ada seorang temen kerja saya yang memanggil saya dengan sebutan Neneng. Beberapa tahun lalu, dia dengan jelas berkata pada saya "Neneng itu tipe orang yang senang menjalin persahabatan, bukan pertemanan". Kemudian saya mikir apa iya saya kaya gitu. Sesaat setelah saya mikir, saya mendeklarasikan bahwa kata-katanya sangatlah benar.

Surely saya lebih seneng menjalin persahabatan. Saya sebenernya males basa-basi. Suka ada perasaan yang ga nyaman juga kalo ga ngambung sama orang. Persahabatan itu lebih take n give. Lebih saling menerima dan mengerti.

Sedih deh, nampaknya 2 tahun belakangan ini saya serasa tidak pernah menjalin persahabatan yang baru, huhu. Oemji kangen banget sama sahabat-sahabat lama saya :(

#postingangapenting #bye

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review