Wednesday, October 21, 2015

Alamakjaaan... Gue Didelcont sama Orang..

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 2:08:00 AM
Mblaaaar….18 September 2015. Saya inget kalo tanggal itu adalah tanggal ulang tahun salah satu mantan pacar saya, heuheu. Saya bukannya belom move on masih inget dia sih, idiiih maleeees. Cuma kan saya itu orangnya adalah ahli sejarah, dalam hal ini gampang inget, baik nama maupun angka, wkwkwk. Baiklaaah, tapi saya gakan bahas yang namanya mantan. Yang mau saya bahas adalaaaaahhh pada tanggal tersebut BBM saya didelcont sama seseorang. Walaupun akhirnya dia nge add balik lagi. Hedehhh -______-

Hey you…apa sih salah sayaaaa?
Apa saya sering bikin broadcast? Engga…
Apa saya sering nampilin disturbing picture? Kayaknya engga?
Apa saya pernah nyakitin hati kamu? Helooow siapa juga yang suka BBM duluan.. Siapa yang suka komen-komen? Idiiiih ga jelas… Siapa juga yang add duluan. Eh kalo add duluan, saya sih yang add duluan beberapa tahun lalu, karena awalnya masalah kerjaan yes.

Sumpah pengen rasanya saya nge-delcont balik. Tapi yo nggak lah ditahan-tahanin aja. Udah ngedelcont juga kadang dia suka masih baik nganter pulang pas kalo gaada mobil. Dan saya Cuma inget aja sih sama kata-katanya Mas Didik “Jangan pernah berlaku buruk sama seseorang, karena kita ga tau di masa depan, kali aja kita berhubungan lagi ama dia”. Ya gitu deh, kali aja dia jadi presiden gitu yaaaa, trus gue minta dijadiin menteri, wkwkw. Hedeh.


Kamu baik, aku baik. Kamu tidak baik, aku tetap baik. Semoga bisa selalu seperti itu. Aamiin.

3 komentar:

Alina Rosa said...

hihihi...ternyata pengalamannya sama dengan aku mbk. di delcon mantan pacar.padahal putusnya baik2. cuma karena gk mau diajak ketemuan, eh langsung di delcon 😀

Alina Rosa said...

hihihi...ternyata pengalamannya sama dengan aku mbk. di delcon mantan pacar.padahal putusnya baik2. cuma karena gk mau diajak ketemuan, eh langsung di delcon 😀

Chitra Lisyalaras said...

Hehehehe, emang banyak banget kali yaaa hal-hal yang kaya gini :D:D Warna-warni hidup wkwk

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review