Thursday, October 22, 2015

Gak Mau Ketemu sama Seseorang

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 1:47:00 AM
Kalian pernah ga ngerasain lagi males atau lagi ga pengen ketemu sama seseorang? sama.
Atau kalian pernah ketemu orang trus pura-pura ga liat? Aku juga iya pernah.
Tapi malesin ga sih kalo misalkan kita lagi ketemu orang, trus kita udah ga keburu buat buang muka dan harus menghadapi dia? Haha..
Dan kemaren saya merasakannya… Disaat saya gak mau ketemu sama seseorang, pas saya turun tangga, dia lagi duduk di kursi yang tepat deket tangga. Trus mau gamau saya ngelewatin dia. Huwaaaa gasukaaaaaaa….. Tapi ga mungkin gitu kan kalo balik lagi naik tangga ke atas, atau tiba-tiba ngehindarin. Akhirnya cuma bisa SENYUM.

Tapi ada kutipan bagus nih tentang pertemuan:

Allah memepertemukan untuk satu alasan.
Entah untuk belajar atau mengajarkan.
Entah hanya untuk sesaat atau selamanya.
Entah akan menjadi bagian terpenting atau hanya sekedarnya.
Akan tetapi tetaplah menjadi yang terbaik di waktu tersebut.
Lakukan dengan tulus.
Meski tidak menjadi seperti apa yang diinginkan.
Tidak ada yang sia-sia karena Allah yang mempertemukan.

Cheers
Chitra.


0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review