Friday, March 13, 2015

Life is (not) Fairytale

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 1:31:00 AM
"Dalam dongeng saja ada ketidakadilan, apalagi dalam hidup" Chitra Lisyalaras, 2015.

"Setiap orang itu mungkin saja punya rasa sakit, baik sakit fisik maupun nonfisik. Hanya saja, ada yang memperlihatkan rasa sakitnya, ada pula yang tidak memperlihatkan". Chitra Lisyalaras, 2015.

Itu dia quotes of the day dari saya, bagus ga? Ahahaha entahlah tiba-tiba kok bisa nulis kalimat itu. Tapi ya sepertinya dua QotD itu merefleksikan apa yang saya (dan sebagian teman-teman) rasakan. Refleksi itu terjelas nyata saat kemarin, yang temanya adalah "Babi Kabeh" dan "Asu Kabeh".

"Yang sudah di Jawa dipindahkan ke rumahnya, yang luar Jawa diabaikan boro-boro dipindahkan. Suruh bertahan?" RMA, 2015.

"Selalu sedih saat mengisi 1770S, semuanya menguap bersama asap tiket pesawat". RMA. 2015.

Tambah lagi noh QotD nya, wakakaka, dari sang fenomenal RMA. Ya, semua ini memang tentang mutasi. Kepatuhan tapi tidak patuh. Keadilan tapi tidak adil. Sabar yaa teman-teman (dan saya tentunya). Orang baik itu banyak cobannya, liat aja di sinetron itu tokoh protagonis utama selalu ada masalah bertubi-tubi, hehe. Sinetron aja gitu, apalagi kehidupan nyata.PErnah denger kan kalo kita dikasi cobaan sama Allah berarti Allah sayang sama kita?

Yang jelas kesabaran kita sedang diuji. Kita dizolimi? mungkin saja. Semangat yuuuk teman-teman terklop yang pernah saya temuin! Muach.


0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review