Friday, March 20, 2015

Thanks God for Sending him to Me :)

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 1:27:00 AM
Ga pernah kepikiran bahwa saya akan menikah dengan teman sendiri. Dari dulu, saya selalu berpikiran dan ingin sekali punya suami beda disiplin ilu, kalo bisa sih teknik, pfffft :p Tapi ternyata ga jadi kenyataan.

Saya juga dulu suka berpikir kalo suami saya nantinya berusia lebih tua dari saya. Idealnya begitu kan yaaaah. Tapi ternyata saya dapet suami yang lebih muda, beda 4 bulan aja si tapi :p

Dibalik suami saya yang:
- Suka nyontek waktu kuliah sama saya. Nyalin tugas terutama.
- Minjem textbook dan catetan saya, tapi ga pernah dibalikkin.
- Suka uring-uringan.
- Kalo disuruh sesuatu, misalkan apaaa gitu, jangan harap dia langsung ngelakuin. Tunggu 2 tahun lagi yes!
- Pasti aja ada yang ketinggalan! ya gitu deh, kalo pergi kemanaaa gitu, akan ada barang yang lupa dibawa doooong -______-
- Pemalesan. Ga suka bersih-bersih. Ga suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga kayak Bapak saya.
- Hobinya ketawa sendiri, apalagi kalo udah nonton Spongebob, estege.
- Kadang kepedean, kadang ga percaya diri. Entahlah saya juga ga ngerti.
- Sering minta ditraktir makan sama istri.
- Unstructured dan Unplanned. Misalkan kita berencana besok mau ke A jam E, ke B jam F, ke C jam G. Eh jadinya malah ke Z jam Y. Plin plan bo, hahaha.

Tapiiiii makasih yaaaa Ya Allah, karena sudah mengirimkan dia untuk saya. Aku percaya bahwa apa yang diberikan untukku itu yang terbaik. Dia itu:
- Sabar banget ngadepin istrinya yang suka pundungan dan sering marah, haha.
- Dia kalem, disaat istrinya grasa grusu.
- Kalo saya maunya ini, pasti dia ngeiyain aja.
- Jarang marah, kalo lagi dicemberutin tetep aja ngelucu n ngebujuk-bujuk, hihi.
- Mau nemenin istrinya beli baju, sepatu, sama tas. Walopun kadang dia suka curi-curi duduk -___-
- Kalo saya lagi pundung, suka beliin chatime.
- Sering ngelucu, padahal dia ga niat ngelucu, tapi buat saya ya lucu, haha.
- Mau-mau aja kalo makanannya dipintain sama saya.
- Hemaaat. Potong rambut aja di yang 3ribuan, eh 8 ribu ding, hihi.
- Dll dll

Makasih Ya Allah..
Makasih ya Suamiku...
Maafkan istrimu yang pundungan dan sering marah ini.
Semoga kamu selalu sabar yaaaa, hihihi.

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review