Monday, May 11, 2015

Happy 2nd Wedding Anniversary

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 11:01:00 PM
Tepat hari ini, gak kerasa udah 2 tahun aja saya menikah sama suami. Cheeers. :) Time flies so fast T_T

Semoga dengan 2 tahun pernikahan ini pernikahan kami semakin berkah, Pengen cepet tinggal serumah juga, secara selama 2 tahun pernikahan ini LDM Cilegon - Balikpapan. One of the hardest part of my life #halah. Momongan? Yah, saya udah pasrah aja sama anak. Kepikiran? ga boong pasti iya. Paling bete kalo ketremu orang-orang yang Knowing Every Particular Object a.k.a. KEPO yang nanya "udah isi belom?". Siapa sih yang gak pengen hidup sempurna? Pacaran - nikah - langsung tokcer punya anak. Ah tapi sudahlah, semua orang punya jalan masing-masing. Saya agak susah karena ketemu pun paling sebulan sekali, hiks sedih ya. Ke dokter ngejalanin program hamil juga belom. Pernah sekali ke dokter, dibilangin rahim saya tebel gara-gara banyak pikiran dan stress, trus ujung-ujungnya kalo 'kalo mau program ya deketan dulu'.

Rumah sendiri? belom punya juga.
Mobil baru? gaada juga.
Kado-kado perabotan waktu nikah 2 tahun yang lalu masih nangkring berdebu di rumah mertua. Udah ga sabar pengen make, aslinya.
Gatau deh puyeng T_T


Yang jelas, makasih ya suamiiiii, sudah memilih saya sebagai teman hidup. Maafkan istrimu yang pundungan ini. Maaf belom bisa masak, apalagi bekelim makanan ke kantor. 

There're always no boring things with u. Let's have fun together, forever.

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review