Thursday, May 7, 2015

Terharuuu, Cirambay Bombay T_T

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 10:56:00 PM
Sekitar 2 hari ke belakang ini, ada dua hal yang membuat saya terharu, sedih, cirambay bombay banget lah pokonya, huwaaaaaaT_T

Kisah Meniggalnya Pepeng
Tentu saja (Alm) Pepeng ini melekat di kepala saya, karena saya anak generasi  90an, waktu itu tenar banget kaaaaan yang namanya Kuis Jari-jari. Beliau meninggal katanya gara-gara sakit yang udah diderita kurang lebih 10 tahun. Tapi, ngeliat liputannya di infotainment, saya sangat kagum. Di tengah rasa sakitnya itu, dulu beliau semangat kuliah S2nya, saya jadi malu sendiri, mau kuliah S2 aja banyak pikiran ini itu :s Terus, beliau juga ga pernah ngeluh atas rasa sakitnya. Menurut istrinya, beliau berusaha bersahabat dengan sakitnya itu. Yang gak luput dari perhatian saya juga tidak lain dan tidak bukan adalah istrinya, subhanallah luar biasa sekali kesetiaan dan perjuangannya. Terkadang, orang yang merawat orang sakit itu lebih berat perjuangannya dibanding orang yang sakit. Maksudnya, saya tidak bilang kalo mempunyai penyakit itu tidak menderita, tidak sama sekali. Bagian terberat maksud saya disini adalah pastinya seseorang yang merawat itu harus berjuang untuk tidak menangis dan untuk tidak bersedih dihadapan orang terdekat yang sakit itu. Saya pikir itulah yang tersulit. T_T

Semoga saling setia itu terjadi juga di dalam rumah tangga saya, amiiiin. Dan semoga semangat sekolah setinggi-tingginya selalu melekat dalam diri saya.


Kisah Supir Taksi Merayakan Ulang Tahun Anaknya di KFC
Pasti  temen-temen sekalian yang bersosmed ria pasti tau banget deh kisah ini. Diawali dengan seorang cewe yang katanya seorang penyiar radio menaiki taksi. Nah, supir taksi itu masang foto anaknya di dashboard. Trus iseng lah si cewe nanya si supir taksinya kenapa majang foto anaknya disitu, dan jawaban bapaknya adalah biar semangat cari rezekinya, anak bontotnya yang umurnya 5 tahun mau berulang tahun minggu depan, niatnya mau diajak ke KFC sama dibeliin tas sekolah.

Oh My God T_T

Tapi, tadi pagi sih saya baca beritanya kalo ternyata akhirnya KFC ngebiayain ultah anaknya Supir Taksi itu di KFC. Alhamdulilllaaaaah, rezeki Allah gada yang tau. ^_^
Saya sih jadi miris sendiri, saya bisa kapanpun ke KFC, bisa pesen apa aja. Ke KFC gausah kerja banting tulang dari subuh ampe tengah malem kayak supir taksi itu, cukup duduk, trus mendayagunakan otak yang saya punya dan menuangkannya dengan ketik-ketik di komputer. Duh beneran mewek ini mah T_T

Kadang saya mikir, kenapa sih orang-orang itu diciptakan berbeda? Ada yang miskin, ada yang kaya, ada yang sehat, ada yang punya penyakit, dan hal lain yang bikin sedih tentunya. Tapi ya mungkin semua itu diciptakan biar kita punya rasa syukur, toleransi, tolong menolong, dll. Sekarang, kalo semua orang diciptain misalkan semua sama tingkat kekayaannya, dijamin gakan ada orang yang bersyukur.


Udah ah mau mewek lagi T_T 

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review