Saturday, July 17, 2010

Hope=harapan=asa

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 6:36:00 AM
16-07-2010
15:15:33

sms masuk

BCA/REKRUTMEN: Sehubungan dengan surat lamaran Sdr/i pada PT. BCA Tbk. untuk posisi BDP, berdasarkan hasil seleksi yang telah Sdr/i ikuti, dengan ini kami informasikan bahwa Sdr/i belum dapat diproses lebih lanjut. Terima kasih atas perhatian Sdr/i pada Pt. BCA Tbk.

Setelah membaca sms itu, damn it :(
Kecewa, mungkin iya.... Soalnya saya udah menjalani 5 test dari 7 test yang ada, dan saya failed pada test ke 5, menyedihkan sekali :((
Teringat udah cape bolak-balik Panghegar-Slipi 3 kali sampei serasa badan pararotong, teringat melewatkan test Nestle gara-gara mengikuti test tahap 4 dan 5, dan yang paling sedih adalah teringat banyaknya uang yang dihabiskan orang tua, hueeeeee :((

Agak kecewa, soalnya BCA ini peringkat kedua harepan saya dalam waktu dekat ini, setelah lamaran di bank sebelah... Nungguin Depkeu mah lama... :(
Tapi ya sudahlah, semua ini adalah yang terbaik bagi saya, saya yakin akan itu :)
Walopun gagal, saya tetap dapat hal positif...
Tau daerah Slipi, tau Slipi Jaya, tau kalo dari Slipi ke Gambir itu harus pake bis dan busway apa, tau harga ojek dari Slipi ke Tomang, tau kalo harga makanan di kantin BCA Slipi itu murah :)
Dan saya ingat, psikotest BCA ini merupakan suatu titik bangkit pertama setelah saya gagal psikotest terus sebelumnya :)

Satu-satunya harapan saya sekarang adalah Bank sebelah, salah satu bank BUMN di Indonesia...
Ya Allah saya sangat berharap kerja disitu, kabulkan permintaan saya Ya Allah [-o<
Saya sudah melewati semua tahapan test di bank tersebut, kalo saya gagal (moga ga terjadi Ya Allah), saya gatau harus kerja apa, huhu...

Ya Allah, loloskanlah saya....
Semoga saya diterima....
Jadikanlah ini jawaban setelah masa penantian saya
Setelah saya selalu gagal dalam test kerja sebelumnya

Ya Allah, loloskanlah saya...
Saya hanya ingin membahagiakan orang tua, terutama Mama-PApa...
Begitu banyak materi yang telah mereka habiskan demi saya :(
Izinkanlah saya memberi kebahagiaan pada mereka bulan Juli ini Ya Allah...

Ya Allah, loloskanlah saya...
Saya ingin segera menyusul Yona...
Saya ingin menunjukkan pada keluarganya bahwa saya pun bisa....

Ya Allah loloskanlah saya...
Saya ingin memberi contoh pada adik saya...
Ingin memberi contoh pada saudara-saudara saya....

Saya tau keputusan-Mu adalah yang teraik untuk hamba-Mu ini...
Tapi hamba sangat berharap Ya Allah [-O<
Amiiiiin...

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review