Sunday, July 18, 2010

Ya Allah kabulkan permintaanku :)

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 12:00:00 AM
Dulu, ketika pacar saya melakukan test terakhir di perusahaan tempat kerjanya sekarang, wajahnya murukusunu terus, cemberut, kusut, ga tenang. Saat itu, saya belum pernah mengalami apa yang dirasakannya. Saya sepertinya dengan pandai menasehatinya, membujuk agar tidak murung, menghibur, dan lain-lain, karena saya pikir sikap dia itu hiperbola.

Tapi ternyata, memang menghibur orang lain itu lebih mudah dibanding menghibur diri sendiri.
Sekarang, saya merasakan apa yang dirasakan pacar saya dulu. Wajah murukusunu, cemberut, deg-deg-an, kusut, ga tenang, hopeless, semua campur aduk.

Ya Allah, tolong loloskan aku dalam pekerjaan yang satu ini Ya Allah, saya sangat berharap [-O<
Saya hanya ingin membuat orang-orang di sekitar saya bahagia...
Saya ga tega sama orang-orang yang telah ngedoain saya jikalau saya gagal... Ternyata banyak sekali orang yang sayang sama saya, yang selalu mendoakan saya. hiks :((
Mamah-Papah... Dhika... Keluarga besar... Yona... Mamah-Papah Yona... Teteh Heni.... Keluarga besar Yona... Ririn... A Rian... Riffa... Abrar... Fitri... Riza... Ridwan.. Enjang... Irna... Mba-mba pekerja BNI yang walopun hamil besar, udah membantu nyariin dan ngasih brosur produk-produk BNI, sopir bajaj yang telah mengantar saya survei ke BNI Assesment Center, dan lain-lain...

Ya Allah. kabulkan permintaanku :)

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review