Monday, July 19, 2010

Ya Allah :)

Diposkan oleh Chitra Lisyalaras di 11:53:00 PM
Ya Allah, semakin hari saya semakin deg-deg-an.. :(
kepikiran terus tiap hari....

Ya Allah loloskan saya.. [-O<
Saya hanya ingin membalas jasa-jasa orang tua saya....
Saya hanya ingin memberi contoh buat adik saya...
Saya hanya ingin meningkatkan ekonomi keluarga...
Membantu saudara-saudara yang kekurangan..,
Ingin bagi-bagi uang pada saat lebaran nanti sama nunus, lingga, dimas, dan yang lainnya..>.<

Ya Allah loloskan saya >.<

Semoga "feeling" yang pacar saya rasakan dan sempat katakan akan menjadi kenyataan...

Dan satu lagi doa hamba...

Ya Allah, jauhkanlah hamba dan keluarga hamba dari kebodohan dan kemiskinan...amiin...

0 komentar:

Post a Comment

 

duniachitra Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review